Ide Desain Rumah Minimalis Modern 2014. Kumpulan Gambar Contoh Model Sketsa Denah Fasad Rumah Type 21 36 45 54 60 70 80 90 100 dll. Desain Interior Kamar Tidur, Kamar Mandi, Dapur, Ruang Tamu, Ruang Makan, Ruang Keluarga, Teras, Pagar, Atap, Dekorasi Interior dan Taman Rumah Minimalis Modern Idaman Indonesia 2014.

Contoh Rumah Idaman Modern

Tempat tinggal merupakan kebutuhan wajib yang harus dilengkapi dalam rumah tangga karena pasalnya rumah adalah tempat yang digunakan untuk berlindung dari cuaca panas, dingin sampai digunakan sebagai sarana istirahat bagi penghuninya. Oleh sebab itu tempat tinggal adalah salah satu pondasi yang memang harus dibangun dengan benar sesuai dengan kebutuhan penghuni. 

Gambar Rumah Idaman Sederhana

Membangun rumah idaman mempunyai banyak variatifnya dari tiap penghuni karena selain tiap individu berbeda pandangan juga seni yang dimiliki masing-masing berbeda. Adakalanya individu satu menginginkan rumah idaman minimalis sederhana, ada individu yang lain menginginkan rumah idman minimalis mewah. Tapi yang paling menjadi sorotan bukan hanya bentuk atau model rumah saja, akan tetapi fungsi dari rumah idaman itu sendiri apakah sudah sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan saat ditempati.

Desain Interior Rumah Idaman Modern

Banyak berbagai perancang membuat contoh desain serta model rumah idaman dengan segala bentuk dekorasi berupa komponen-komponen rumah seperti Interior rumah, meja makan, ruang keluraga, kamar tidur sampai dengan exterior rumah. Kebutuhan ini menjadi tuntutan bagi developer untuk kreatif dan inovatif dalam desain rumah idaman. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pembangunan rumah idaman yaitu bentuk rumah dari minimalis sederhana sampai dengan rumah minimalis mewah. 

Bentuk Rumah Idaman 2014

Selain itu pemilihan cat warna rumah juga mempengaruhi keindahan rumah idaman itu sendiri seperti pemilihan cat warna hijau menandakan rumah idaman mengambil konsep natural dan sejuk. Sedangkan cat warna kuning atau cream menandakan bahwa rumah idaman tersebut ingin menyampaikan pesan cerah dan nyaman dipandang oleh mata. Akan tetapi terkadang desainer mengkolaborasikan warna cat dengan beberapa warna misal hitam dengan merah serta abu-abu, hal ini mengandung makna bahwa konsep rumah akan dibangun dengan model modern. 

Desain Rumah Idaman Sederhana


Selanjutnya setelah pemilihan cat warna yaitu mengenai bahan bangunan yang akan dibangun seperti misalnya ingin membangun rumah dengan konsep klasik maka seharusnya bahan yang digunakan mengandung bahan alami seperti bahan kayu, dekorasi minimalis dan pemilihan warna cat yang mendekati ke warna putih, cokelat dan abu-abu. 

Itulah beberapa tips mengenai membangun rumah idaman yang patut anda pertimbangan untuk rumah idaman anda yang akan anda bangun. Semoga membantu

Contoh Rumah Idaman Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar